Sabtu, 21 Maret 2015

Netter Tolak Red Velvet Dianggap Sebagai SHINee Versi Cewek



Netter menilai kemampuan menyanyi personil Red Velvet masih belum mumpuni untuk disejajarkan dengan SHINee.
Red Velvet terus menarik perhatian publik sejak comeback "Ice Cream Cake" mereka. Bukan hanya karena penambahan member baru, Red Velvet juga mendapat sorotan publik karena terus disamakan dengan grup atau artis lain.
Setelah diprotes netter karena menyebut Yeri sebagai the next Yoona, Red Velvet kembali menuai kritikan karena disebut sebagai SHINee versi cewek. Penilaian itu muncul setelah member Red Velvet dinilai mirip dengan peran personil-personil SHINee.
Irene dinilai mirip dengan Minho yang memegang peran visual, sementara Wendy disejajarkan dengan Jonghyun yang memiliki vokal kuat. Di sisi lain, Seulgi disamakan dengan leader Onew dan Joy memerankan posisi Key. Sementara untuk posisi maknae Taemin di SHINee dipegang oleh Yeri di Red Velvet.
Publik langsung protes karena tidak terima Red Velvet dianggap setara dengan pelantun "Your Number" itu. Pasalnya, Red Velvet tidak bisa menyanyi secara langsung sebaik SHINee. SHINee memang diakui mampu menyanyi secara live seraya melakukan koreo yang susah.
"Tidak. Mereka tidak bisa menyanyi, kecuali Wendy dan Seulgi," komentar seorang fans. "Kau pikir Yeri dan Irene bisa menyanyi? Berhenti mengatakan bahwa merek cukup bagus. Wendy dan Seulgi menyanyi sepanjang lagu," imbuh lainnya.
Tak hanya karena kemampuan menyanyi member-member Red Velvet yang dinilai tak semumpuni SHINee, netter juga menganggap f(x) lah yang pantas disebut sebagai SHINee versi cewek. Imej sebagai SHINee versi cewek memang sudah menempel pada Krystal cs sejak debut mereka 2009 lalu.
"Bukankah f(x) yang bertugas sebagai versi cewek SHINee?" tanya fans yang lain. "SHINee versi cewek jelas f(x)," tegas yang lain. "Bukankah f(x) versi cewek SHINee? Dia sudah punya imej ini sejak dulu," pungkas lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar