Sabtu, 21 Maret 2015

Alasan Yoona dan Lay Absen Konser SMTOWN di Taiwan

Pada awal minggu ini, SM Entertainment telah mengumumkan beberapa idol yang tidak dapat tampil pada konser SMTOWN di Taiwan termasuk Yoona Girls' Generation dan Lay EXO.




SM Entertainment memeberikan alasan mereka terhadap absen artisnya pada konser tersebut, "Lay EXO dan Yoona Girls' Generation saat ini memiliki jadwal untuk syuting di China dan tidak dapat berpartisipasi dalam konser."

Diketahui, Yoona tengah sibuk melanjutkan karir aktingnya dengan membintangi drama China bertajuk 'Wu Shen Zhao Zi Long (Goog of War Zhao Zi Long)', merupakan drama yang diangkat dari sebuah novel klasik China 'Romance of Three Kingdoms'.

Drama tersebut rencananya akan mulai ditayangkan di Hunan TV pada Agustus mendatang,

Sementara itu, Lay EXO yang telah melakukan casting beberapa waktu lalu akhirnya dikonfirmasi dan langsung secepatnya memulai syuting untuk memerankan peran utama dalam film China berjudul 'Cong Tien Er Jiang (Oh My God!)'.

Pada film debut Lay yang akan disutradarai oleh Zhang Ziyi ini, Lay akan didampingi oleh beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Li Xiaolu (Jacqueline Li) dan Chen Xudong (Cheney Chen).

Dengan adanya jadwal syuting mereka di China tersebut, membuat Yoona dan Lay tidak dapat tampil bersama grup mereka dan menghibur para penggemar Taiwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar