Sabtu, 21 Maret 2015

Yuk, Intip Karakter Member EXO di Mini Seri 'EXO Next Door'


EXO sudah mengumumkan akan terlibat dalam mini seri "EXO Next Door". Setelah teaser "EXO Next Door" dirilis, pelantun "Overdose" ini mengumumkan tanggal tayang mini serinya, yaitu pada 9 April nanti. 

EXO-L (sebutan fans EXO) kembali dikejutkan dengan kabar terkait "EXO Next Door". Kali ini, tim produksi merilis karakter yang akan diperankan beberapa member EXO dalam mini seri tersebut. 

Karakter pertama yang diungkap adalah Chanyeol. Dalam "EXO Next Door", Chanyeol akan menjadi remaja yang tinggi dan sangat tampan. Chanyeol menjadi salah satu bintang terbaik dalam grup EXO. Chanyeol juga memiliki kemampuan bermusik yang sangat keren. 

Selain itu, Chanyeol digambarkan sebagai remaja yang bisa melakukan banyak hal dan memiliki sikap sebagai pria sejati. Banyak wanita yang dijamin tak akan bisa membenci Chanyeol meskipun kadang ia bermasalah. 

Karakter kedua adalah D.O. member EXO ini digambarkan sebagai remaja yang sangat manis, hangat dan merupakan teman yang baik. Remaja yang tampak seperti karakter di komik ini bisa membuat wanita meleleh hanya dengan senyumnya. 

Baekhyun adalah sahabat terbaik Chanyeol dan vokalis utama grup EXO. Baekhyun juga mendapat sebutan "Ballad Prince". Baekhyun merupakan orang yang menyadari bahwa Chanyeol bungkuk. 

Sehun digambarkan sebagai karakter dengan wajah yang tampan. Ia juga merupakan member termuda. Sehun juga digambarkan sebagai remaja yang memiliki kepribadian unik atau yang biasanya disebut 4 dimensi. 

"EXO Next Door" merupakan mini seri bergenre komedi romantis. Selain melalui Naver TV Cast Korea, tayangan tersebut juga dapat disaksikan lewat aplikasi LINE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar